Archive for Desember, 2009

Cara Menurunkan Berat badan Dengan Cepat

Ratu Langsing Secara alami menurunkan berat badan perlahan 1 – 3 kg / minggu.Mencegah selulit, Mengecilkan perut buncit, baik karena kelebihan lemak / KB, Menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan, Mengurangi lemak pada paha, pinggul dan lainya, Tanpa DIET, tanpa Olah Raga, Aman bagi jantung, 100% alami, baik bagi pria dan wanita.
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Diposkan oleh Chiko at 03:04

Banyak Orang yang memiliki masalah dengan Kegemukan. Mau tidak mau seseorang yang berbadan gemuk akan senantiasa tidak enak dipandang mata. Masalah ini yang membuat banyak orang menginginkan untuk menurunkan berat badan mereka. Siapa yang tidak senang dan bangga memiliki tubuh yang langsing dan sehat? Walaupun bagi sebagian orang fisik bukanlah segalanya. Nah sekarang ini banyak sekali cara menurunkan berat badan dengan cepat. Ada yang dengan menggunakan bahan-bahan alami, ada yang menggunakan obat, ada juga yang melakukan diet yang terlalu keras dan malahan bisa menimbulkan penyakit bagi si Pengguna itu sendiri. Dan teman-teman yang mungkin sangat ingin mengetahui cara menurunkan berat badan dengan cepat baik itu secara alami, anda datang pada tempat yang tepat, karena hari ini saya akan memberikan beberapa tips-tipsnya.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan cepat secara alami:
1. Dengan Minum Air Putih
Bagi anda yang bingung dengan cara menurunkan berat badan, daripada mencari cara yang sulit dan memusingkan, mengapa tidak mencoba cara mudah menurunkan berat badan dengan cara minum minimal 2 liter air putih/hari. Karena air putih membantu proses metabolisme dalam tubuh dengan mengubah makanan menjadi energi yang dibutuhkan. Disini air putih juga berperan sebagai bahan bakar untuk mendorong reaksi metabolisme tubuh. Sehingga jika anda tidak minum air putih, maka anda tidak dapat membakar kalori.
2. Olah Raga
Olah Raga memang sudah menjadi rahasia umum sebagai cara yang paling dipercaya untuk menurunkan berat badan. Dan mungkin cara ini tidak perlu dibahas lagi karena sudah banyak yang menuliskan tentang hal ini.
3. Makanan
Dari beberapa penelitian tentang makanan-makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan, para Ahli telah mengatakan bahwa ada beberapa makanan yang terbukti sebagai makanan yang berguna unutk menurunkan berat badan. Makanan itu adalah Buah anggur, Ikan Sarden, Buah Labu, mengkonsumsi daging dari Sapi Pemakan Rumput (Emang ada sapi yang ga makan rumput?), dan yang terakhir adalah Teh Hijau.
4. Jangan Mengkonsumsi Alkohol
Salah satu cara untuk mengurangi mengkonsumsi kalori yang tidak diinginkan adalah mengurangi minum Alkohol. Sebagian berkeinginan untuk minum Alkohol karena persepsi yang dihasilkan oleh alkohol yang berupa rasa dan efek relaksasi. Tetapi, yang tidak banyak diketahui adalah minum alkohol juga bisa disebabkan rasa haus dan lapar. Mempertahankan agar tidak kehausan dan tidak pergi ke bar atau restoran ketika merasa lapar dapat menekan jumlah konsumsi alkohol anda.
5. Biasakan Sarapan
Sarapan memang sering tidak dipercaya sebagai cara menurunkan berat badan, tetapi ternyata sarapan pun berguna untuk menurunkan berat badan. Jika anda sarapan di Pagi hari, anda dapat mengurangi konsumsi makan siang anda. cukup pisang, yogurt, sereal, roti dan lain lain sebab makanan ringan yang mengandung banyak serat dan protein akan memberikan anda rasa kenyang hingga tiba waktunya makan siang.

Nah diatas adalah cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami. Trus ada yang lain ga?? ouw masih ada nih tambahan:
1. kalo makan karbohidrat jangan diampur sama protein, jadi kalo mau nasi sama sayur, kalau mau mengkonsumsi daging/ikan ya sama sayur jgn pake nasi..
2.ukuran nasinya max 6 sendok makan untuk daging/ikan sekali makan kira2 sepotong sedang aja.
3.jangan makan diatas jam 7malam.
4. jangan makan makanan awetan/kalengan, usahakan perbanyak sayur dan buah
5. tiap pagi bangun tidur minum 1gls air+ perasan jeruk nipis sepotong aja.
6. makan pagi hanya boleh buah/oatmeal, kalau gak tahan bisa nyemil buah potong jam 10 pagi.
7. olahraga teratur.

Nah itu dia cara menurunkan berat badan dengan cepat yang saya dapatkan dari berbagai sumber yang sangat dapat dipercaya. Atau teman-teman Punya Tips Menurunkan berat badan yang lain? Share di Comment y…

10 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar

Kalimat “Makanlah kalori lebih sedikit daripada yang anda bakar” sudah menjadi mantra untuk menurunkan berat badan. Masalahnya adalah, mengurangi makanan dan berolah raga lebih pasti akan membuat orang kelaparan, yang mana tidak bisa memberikan perubahan positif dalam jangka panjang. Di artikel ini saya menawarkan solusi praktis dengan menggambarkan beberapa cara yang dapat memposisikan tubuh dalam kondisi “kekurangan kalori” dan membantu penurunan berat badan tanpa perlu merasa kelaparan.

Lupakan Kalori
Prinsip kalori memang ada benarnya, tetapi dia tidak memperhatikan fakta bahwa jenis kalori yang berbeda dibakar secara berbeda pula didalam tubuh. Seringkali hanya lemak yang diperhatikan dalam cara diet kalori rendah, ada bukti bahwa ketika kalori yang dimakan sama, individu yang mengkonsumsi lemak paling banyak sebenarnya kehilangan lebih banyak berat badan. Lagipula, efek makanan terhadap selera akan menentukan berat badan dan kemampuan makan. Kunci untuk bisa menurunkan berat badan dalam jangka panjang adalah tidak berkonsentrasi pada jumlah yang anda makan tetapi kualitas makanan-nya.

Makanlah Makanan Kaya Protein
Kalori untuk kalori, protein dikenal bisa memuaskan nafsu makan lebih dari karbohidrat atau lemak. Makanan kaya protein biasanya dapat memuaskan selera makan, karena itu, baik sekali untuk menekankan pentingnya mengkonsumsi makanan kaya protein seperti daging, ikan, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam diet anda.

Makanlah makanan dengan Indeks Glisemik (GI) rendah
GI adalah ukuran untuk mempercepat dan jumlah dimana makanan melepaskan gula kedalam saluran darah. Semakin tinggi jumlah GI dalam makanan, semakin rendah kepuasan yang didapat. Dari 20 penelitian yang pernah dipublikasikan antara tahun 1977 dan 1999, 16 penelitian menunjukkan bahwa makanan dengan GI rendah dapat memberikan kepuasan yang didapatkan dari makan dan mengurangi rasa lapar sesudahnya. Selain kentang makanan kaya protein lainnya yang juga memiliki jumlah GI sangat rendah, adalah kacang-kacangan, miju-miju, dan sebagian besar buah dan sayuran.

Makanlah Sarapan
Sarapan pagi bagi kebanyak-an orang dapat menolong mence-gah makan terlalu banyak pada siang hari. Fenomena ini dipelajari secara formal didalam riset yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition. Studi ini menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan lebih banyak pada malam hari, rata-rata memakan lebih banyak kalori daripada orang yang makan porsi besar untuk sarapan paginya. Jadi agar dapat mempunyai nafsu makan yang alami, pastikan anda tidak melupakan makan pagi.

Makan sedikit, Jangan terlalu banyak
Ketika kita kelaparan, sulit bagi kita untuk mengontrol apa yang kita makan dan berapa banyak. Makan diantara waktu makan dan makan sedikit kacang-kacangan ataupun buah-buahan pada siang / sore hari dapat membuat kita makan dengan lebih sehat pada jam-jam makan. Selain itu, makan secara teratur juga dihubungkan dengan rendahnya tingkat Insulin (hormon yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan pada tubuh dengan menstimulasi produksi lemak).

Jangan Beli
Salah satu cara diet yang baik adalah dengan pola pemilihan makanan yang tepat, karena makanan tidak sehat terlalu mudah didapatkan, dan susah untuk tidak memakannya. Cara yang cukup mudah untuk mencapai ini adalah memastikan tidak berbelanja di supermarket ketika lapar. Jadi makanlah sebelum belanja.

Batasi Konsumsi Alkohol
Salah satu cara untuk mengu-rangi mengkonsumsi kalori yang tidak diinginkan adalah mengurangi minum Alkohol. Sebagian berkeinginan untuk minum Alkohol karena persepsi yang dihasilkan oleh alkohol yang berupa rasa dan efek relaksasi. Tetapi, yang tidak banyak diketahui adalah minum alkohol juga bisa disebabkan rasa haus dan lapar. Mempertahankan agar tidak kehausan dan tidak pergi ke bar atau restoran ketika merasa lapar dapat menekan jumlah konsumsi alkohol anda.

Gunakan Piring Kecil
Porsi makan secukupnya akan menjadi sulit jika kita makan dengan menggunakan piring besar, karena makan de-ngan menggunakan piring besar dapat menimbulkan tendensi untuk mengambil dan makan lebih banyak dari yang dibutuhkan. Oleh karena itu makan dengan menggunakan piring dan mangkuk kecil dapat membantu membatasi makan yang berlebih.

Kunyahlah Makanan Anda
Makan lebih lambat dapat membantu memastikan jumlah makanan yang diserap tubuh serta dapat mengurangi resiko makan terlalu banyak. Secara ideal, makan harus dikunyah merata sebelum ditelan. Hal ini juga bisa membantu agar kita tidak menyentuh sisa makanan dan alat makan lagi sampai makanan benar-benar dimakan seluruhnya.

Temukan Diet Ideal Anda
Penelitian psikologis menunjukkan bahwa setiap orang memiliki tingkat ketangkasan metabolisme yang berbeda-beda terhadap makanan tertentu. Mi-salnya, sebagian orang memiliki metabolisme yang sangat bagus terhadap lemak, sedangkan pada sebagian orang lainnya memiliki metabolisme yang prima terhadap karbohidrat. Mempertahankan berat badan yang sehat adalah menyesuaikan dengan kondisi tubuh. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat di http://www.thetrueyoudiet.com

(Dr. John Briffa/The Epoch Times/rob)

Ratu Langsing Secara alami menurunkan berat badan perlahan 1 – 3 kg / minggu.Mencegah selulit, Mengecilkan perut buncit, baik karena kelebihan lemak / KB, Menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan, Mengurangi lemak pada paha, pinggul dan lainya, Tanpa DIET, tanpa Olah Raga, Aman bagi jantung, 100% alami, baik bagi pria dan wanita.
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

MADU MENCEGAH DAN MENGATASI ASMA SECARA TUNTAS

Insya Allah Penyakit Asma bisa dicegah dan diobati dengan rutin menggunakan Nigella Plus + Nigellone + Nigellive + Habbat`s Sehat + Habbat`s Oil Drop + THM
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

MADU MENURUT AL-QUR`AN

MADU MENURUT AL-QUR`AN
Madu obat yg menyembuhkan bagi manusia (Qs: An-Nahl:69)


MADU HABBATUSSAUDA ASLI MESIR NO:1

MADU HABBATUSSAUDA ASLI MESIR NO:1
Jual eceran Rp.60.000,- & Grosiran harga nego Rp.40.000,- Hub: 085227044550


HADITS MADU

PAKET OBAT ASMA

Serbuk Kurma Al Dhahabiyah (Mencegah dan mengatasi kemandulan dan kesuburan suami istri )


Serbuk Pucuk Bunga Kurma Al Dhahabiyah
(Mencegah dan mengatasi kemandulan dan kesuburan suami istri )
Berat dg Packing : 0,15 Kg
Volume / Isi : 20 gram
Produsen / Merk : Al-Dhahabiyah
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

SUPER DATES POLLEN, SERBUK PUCUK BUNGA KURMA SUPER
Serbuk pucuk bunga kurma beraroma 100% persis/ mirip dengan cairan sperma kaum laki-laki. Serbuk bunga kurma ini disortir dari pucuk-pucuk bunga kurma pilihan di perkebunan kurma Madinah.

KHASIAT:

Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
* Kemandulan bagi suami istri
* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
* Menambah keharmonisan pasutri

ATURAN PAKAI:
Campurkan 1 botol serbuk kurma (15-20gr) ke dalam 1kg madu. Minum madu yang sudah dicampur dengan serbuk korma secara rutin 2×1 sendok makan (dianjurkan sebelum makan).

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, tambahkan madu dan susu sebelum berhubungan intim dengan cara berikut ini:
1. Ambil 1 sendok makan madu asli 100% murni alami.
2. Campurkan 1 sendok teh serbuk pucuk bunga kurma.
3. Aduk-aduk hingga rata selama ± 3 menit.
4. Masukan sedikit demi sedikit air hangat/ susu murni hangat sambil diaduk-aduk sampai benar-benar rata hingga jadi ramuan ± 30 ml.
5. Minumlah oleh pasutri 3 atau 4 jam sebelum hubungan suami istri.
6. Jangan lupa didahului dengan do’a meminta hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’aala saja dengan sungguh-sungguh. “((وإذا مرضت فهو يشفين))” artinya:“Dan apabila aku sakit maka Allah-lah yang menyembuhkan” QS As Su’aara: 80
7. Jauhi sejauh-jauhnya kemusyrikan atau meminta selain kepada Allah Subhanahu Wa Ta’aala.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’aala memberikan dzuriyaat yang sholeh/sholehah sehat dan cerdas”

Serbuk pucuk bunga kurma Madinah dipercaya manjur bisa mengatasi:Kemandulan bagi suami istri, Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki, Menambah keharmonisan pasutri

AYAT AL-QUR`AN, TAFSIR AL-QUR`AN DAN HADITS KURMA

QS AL-AN`AM AYAT 141

QS AL-AN`AM AYAT 141
Dan Dialah yang menjadikan kebun-kebun yang berjunjung dan yang tidak berjunjung, pohon kurma, tanam-tanaman yang bermacam-macam buahnya, zaitun dan delima yang serupa (bentuk dan warnanya), dan tidak sama (rasanya). Makanlah dari buahnya (yang bermacam-macam itu) bila dia berbuah, dan tunaikanlah haknya di hari memetik hasilnya (dengan dikeluarkan zakatnya); dan janganlah kamu berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.

NIGELLIVE HERBAL PENAKLUK ASMA

Insya Allah Penyakit Asma bisa dicegah dan diobati dengan rutin menggunakan Nigella Plus + Nigellone + Nigellive + Habbat`s Sehat + Habbat`s Oil Drop + THM
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

NIGELLIVE

Suplemen Plus Pengobatan
Membantu mengobati berbagai macam penyakit,seperti:
kanker, rematik, asam urat, migren, nyeri sendi, alergi, ganguan jantung,
ginjal, liver, diabetes, asthma, imsomnia, stroke,kolesterol, prostat, maag, dll.

Isi : 30 Licaps

Aturan minum : 2×2 kapsul sebelum makan

NIGELLONE RAJANYA HABBATUSSAUDA MENCEGAH DAN MNGOBATI ASMA

Insya Allah Penyakit Asma bisa dicegah dan diobati dengan rutin menggunakan Nigella Plus + Nigellone + Nigellive + Habbat`s Sehat + Habbat`s Oil Drop + THM
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

DAPATKAN HARGA SPESIAL

NIGELLON CUMA RP.49.500,- klik disini…. Hemat Rp.25.500,-

NIGELLON : EKSTRAK HABBATUSSAUDA BIANG-NYA NIGELLA SATIVA

Laporan Penelitian Ilmiah
Cancer Imuno-Biologi Laboratory, South Corolina Black Seed (Habbattussauda) menstimulasi sum-sum tulang dan sel imun dan meningkatkan produksi interferon. Melindungi sel normal melawan virus penghancur sel, juga menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibody sel ‘B’
Khasiat dan manfaat, membantu:
– Bersifat anti bakteri dan jamur.
– Mengatasi pegal dan linu.
– Anti inflamasi (Anti radang).
– Meningkatkan auteimmune tubuh.
– Anti oksidan yang terbaik dan anti tumor.
– Menekan jumlah kolesteroldarah dan asam lemak.
– Mencegah peningkatan gula darah dan pembekuan darah
– Melancarkan peredaren darah dan organ saluran kencing.
– Memperbaiki dan meningkatkan fungsi organ sistim pencernaan.
– Meningkatkan sekresi insulin pada penderita diabetes.
– Mencegah & mengobati alergi, asam, flek paru-paru, sakit sendi.
– Bersifat detoksifikasi dan menyeimbangkan sistim metabolisme.
– Memelihara organ-organ tubuh (jantu, ginjal, liver, pangcreas,
empedu, paru-paru).
– Dapat mencegah & mengobati kista, mium, tumor, kanker.
– Mencegah dan mengobati batuk, pilek, demam & sakit kepala.
Aturan pakai :
Pengobatan : 3 x 2
Pencegahan : 2 x 2 tablet sehari (aman untuk anak-anak)

UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

PAKET OBAT ASMA

MADU MENCEGAH DAN MENGATASI ASMA SECARA TUNTAS

Insya Allah Penyakit Asma bisa dicegah dan diobati dengan rutin menggunakan Nigella Plus + Nigellone + Nigellive + Habbat`s Sehat + Habbat`s Oil Drop + THM
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

MADU MENURUT AL-QUR`AN

MADU MENURUT AL-QUR`AN
Madu obat yg menyembuhkan bagi manusia (Qs: An-Nahl:69)


MADU HABBATUSSAUDA ASLI MESIR NO:1

MADU HABBATUSSAUDA ASLI MESIR NO:1
Jual eceran Rp.60.000,- & Grosiran harga nego Rp.40.000,- Hub: 085227044550


HADITS MADU

PAKET OBAT ASMA