GEMUK SEHAT

KHASIAT GEMUK SEHAT

Untuk pria dan wanita, menambah nafsu makan, memperbaiki fungsi enzim pencernaan, membuat lelap tidur, membuat badan tampak berisi dan sehat. Membuat badan lebih fit dan awet muda bebas penyakit.


KOMPOSISI GEMUK SEHAT

Curcumae domesticae Rhizoma 100 mg, Piperis folium 75 mg, Curcumae aeroginocae Rhizoma 75 mg, Coriandri Fructus 100 mg, Bahan lain 150 mg.

GEMUK SEHAT CANTIK

2 responses to this post.

  1. Posted by zaki on 27 Juli 2010 at 06:48

    asalamualikum.

    saya mau tanya.apa betul obat gemuk sehat bener2 bagus?dan apakah ada efek sampinya?soalnya kalau obat dr cina yg untuk menggemukan efek sampinya k ginjal yg saya tau.kalau memang baik saya ingin pesan,dan saya berlokasi dibandung dimana saya harus membelinya?apa ada agennya dibandung.

    trimakaish sebelumnya

    wasalam

    Balas

Tinggalkan Balasan

