OBAT JANTUNG

OBAT HERBAL PENYAKIT JANTUNG

Serangan Jantung terjadi karena terdapat lapisan lemak dalam saluran darah sehingga jantung terpaksa memompa darah dengan sangat kuat. Aktivitas ini menyebabkan timbulnya tekanan darah tinggi pada saluran darah yang dapat membahayakan pembuluh darah otak karena jika pembuluh tersebut pecah, dapat menyebabkan stroke. Jenis jenis penyakit jantung diantaranya penyakit jantung koroner, penyakit jantung hipertensi, penyakit jantung rematik, penyakit jantung bawaan, penyakit jantung akibat kelainan endkrin, penyakit jantung akibat kelainan paru-paru, penyakit pembuluh darah otak dan penyakit pembuluh darah perifer / tepi. Penyakit jantung digambarkan sebagai rasa kesakitan luar biasa di bagian dada selama sekitar setengah jam, kemudian menjalar ke arah tangan kiri dan rahang, diikuti sukar bernafas dan perasaan takut yang berlebihan. Rasa sakit tersebut disebabkan oleh kematian sebagian otot jantungkarena saluran darah pada bagian tersebut tersumbat. Semakin besar saluran darah yang tersumbat, akan semakin membahayakan penderita serangan jantung.

Gejala-gejala

  • Rasa berat, tertekan, nyeri, seperti diremas-remas di dada bagian tengah (Angina pectoris) karena otot jantung kekurangan oksigen
  • Nyeri dada akan menjalar ke leher dan tangan / lengan kiri
  • Sakit kepala (melayang), sempoyongan, pingsan, banyak berkeringat, Mual dan muntah, nafas pendek / sesak nafas
  • Jantung berdebar-debar kuat, cepat dan tidak teratur (palpitasi).

Serangan Jantung

Serangan jantung adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke bagian otot jantung. Berkurangnya pasokan darah ke jantung secara tiba-tiba dapat terjadi ketika salah satu nadi koroner ter blokade selama beberapa saat, entah akibat spasme – mengencangnya nadi koroner – atau akibar pergumpalan darah - thrombus. Bagian otot jantung yang biasanya di pasok olehnadi yang terblokade berhenti berfungsi dengan baik segera setelah splasme reda dengan sendirinya, gejala-gejala hilang secara menyeluruh dan otot jantung berfungsi secara betul-betul normal lagi. Ini sering disebut crescendo angina atau coronary insufficiency. Sebaliknya, apabila pasokan darah ke jantung terhenti sama sekali, sel-sel yang bersangkutan mengalami perubahan yang permanen hanya dalam beberapa jam saja dan bagian otot jantung termaksud mengalami penurunan mutu atau rusak secara permanen. Otot yang mati ini disebut infark.

Tanda – tanda Peringatan Dini

Bagaimanapun, salah sekali pendapat bahwa sebuah serangan jantung datang seperti petir disiang bolong. Serangan jantung adalah puncak bencana dari sebuah proses kerusakan yang berlangsung lama, yang sering melibatkan kejutan-kejutan emosional, kekacauan fisiologis dan kelelahan mental. Tanda-tanda peringatan dini begitu subyektif dan begitu tersamar, sehingga bahkan dokter yang terlatih untuk mengukur segala sesuatu secara obyektif masih bisa mengabaikannya.

Diagnosis

Berdasarkan gejala-gejala yang dirasakan, seorang dokter dapat membuat perkiraan yang nalar tentang apakah gejala-gejala itu mengisyaratkan serangan jantung atau tidak. Kecurigaannya mungkin diperkuat oleh penampilan si penderita, tingkat tekanan darah dan bunyi detak jantung. Dokter mungkin akan mengirimnya ke pemeriksaan ECG dan uji darah, tetapi bila masih merasakan nyeri, dokter barangkali akan memberi suntikan penghilangrasa nyeri sebelum pemeriksaan itu. Ini karena nyeri yang menakutkan dapat membawa ke jurang yang lebih dalam, yang bisa menyebabkan gejala jantung. Nyeri itu juga dapat menimbulkan dampakpsikologis jangka panjang. ECG pertama mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda serangan jantung dan mungkin pemeriksaan itu harus diulang. Kadang-kadang uji yang kedua pun masih tidak menunjukkan perubahan, dan selama hal ini, diagnosis akan bergantung pada pemeriksaan darah. Jantung, seperti semua sel tubuh lain, mengandung bahan-bahan kimia khusus yang disebut enzim. Ketika sel-sel jantung mengalami kerusakan, enzim-enzim yang dilepaskan beredar bersama aliran darah. Setelah sebuah serangan jantung, kadar sebagian enzim ini langsung naik, tetapi selanjutnya enzim-enzim tersebut lekas mengurai dan karena itu tidak terdeteksi lagi setelah sehari atau dua hari; ada enzim yang baru dilepaskan beberapa jam atau bebera hari kemudian tetap tinggal dalam darah selama beberapa hari atau bahkan beberapa minggu.

Untuk mencegah dan mengobati semua jenis penyakit jantung ada tiga produk yang bisa dikonsumsi secara bersaan atau sendiri – sendiri dan terbukti secara empiris dan teruji secara medis sangat efektif mencegah dan mengobati penyakit jantung. Yaitu K-OMEGA SQUAK-LIQUID CHLOROPHYLL DAN GAMAT EXTRACT EMULSIONTESTIMONILNYA SILAHKAN LIHAT DAN KLIK DISINI

Cara Kerja K-Omega Squa mengandung tiga unsur yang bekerja secara maksimal dan sinergis untuk menjaga kesehatan jantung, kulit dan otak. OMEGA 3 (EPA & DHA) :Bersumber dari ikan Salmon Norwegia yang mempunyai kandungan Omega 3 yang paling tinggi yaitu 70% dengan perbandingan EPA 40% dan DHA 30%. SQUALENE : Sangat bermanfaat untuk meningkatkan kadar oksigen dalam sel dan menjaga kesehatan kulit. Merupakan minyak ikan hiu putih yang hidup di samudera Pasifik dengan kedalaman 600-1000 meter dengan kondisi lingkungan tanpa cahaya matahari, tekanan tinggi dan miskin akan oksigen.VITAMIN E :Merupakan vitamin E natural yang bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mencegah terbentuknya plak pada dinding pembuluh darah, menjaga kelembaban kulit dan lain-lain.

Cara kerja K-Liquid Chlorophyll Untuk mengatasi penyakit jantung, klorofil dapat membantu menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah khususnya pembuluh darah arteri koroner, melenturkan pembuluh darah yang kaku, menyegarkan sel-sel yang rusak, serta melancarkan peredaran darah.

UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: