KUMPULAN TESTIMONI KANKER DAN TUMOR

Produk K-LINK untuk Kanker Rahim

Maria
Puri Gading, Jimbaran, Bali

Saya seorang ibu rumah tangga, sudah hampir setahun lebih saya menahan rasa sakit pada daerah rahim. Hasil laboratorium dokter mengatakan saya menderita penyakit kanker rahim. Saya pun menjalankan perawatan di rumah sakit, rawat jalan ke berbagai dokter hingga pengobatan alternatif telah saya jalani dan telah menghabiskan dana lebih dari puluhan juta rupiah, namun hasilnya tidak memuaskan. Kondisi fisik saya pun mulai menurun hingga harus berbaring di tempat tidur.

Awal Februari 2005, keponakan saya menganjurkan untuk mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll. Luar biasa! Setelah 3 hari saya konsumsi perubahan kesehatan saya sangat drastis, dari yang tadinya saya hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur, perlahan-lahan saya bisa duduk, berdiri dan dalam beberapa hari kemudian saya sudah bisa berjalan.

Semangat hidup saya pun tumbuh kembali. Kemudian saya juga mengkonsumsiPropolis Platinum dan K-OmegaSqua. Setelah menghabiskan 1 botol K-OmegaSqua dan beberapa botol Propolis Platinum, saya benar-benar merasakan kesembuhan yang nyata. Saya sangat bersyukur setelah dirontgen ulang, dokter menyatakan saya sudah sehat.

 

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

K-LINK KINO dan K-Liquid Chlorophyll Meringankan Tumor

Hadijah Ibrahim (23 tahun)
Kec. Tidore, Ternate

Sekitar enam bulan yang lalu, di bagian payudara saya timbul benjolan-benjolan kecil yang pada saat itu saya anggap hanya benjolan biasa. Tapi semakin hari benjolan tersebut semakin membesar dan akhirnya pecah. Sakit sekali rasanya sehingga hampir 2 minggu saya tidak bisa turun dari tempat tidur, makan pun sulit. Setelah ke rumah sakit, dokter mengatakan benjolan tersebut adalah tumor. Karena pertimbangan biaya operasi yang tinggi, maka saya memutuskan untuk pengobatan secara alternatif.

Seorang kerabat menawarkan produk K-LINK KINO dan K-Liquid Chlorophyll. Alhamdullilah setelah penggunaan enam lembar K-LINK KINO dan sebotol K-Liquid Chlorophyll lukanya cepat sembuh dan badan terasa ringan. Saya kini bisa berjalan dan beraktifitas seperti semula.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

MINGGU, 16 JANUARI 2011

Tumor Payudara Hilang Berkat K-Liquid Chlorophyll

Nisrawati (22 tahun)
Jl. Selayar, Gorontalo

Pada bulan Desember 2003, saya menjalani operasi pengangkatan tumor di payudara sebelah kiri. Setelah dioperasi, 6 bulan kemudian ternyata benjolan tersebut timbul kembali, bahkan di payudara sebelah kanan juga mulai tumbuh benjolan yang serupa sehingga tangan saya sulit untuk digerakkan karena rasanya sakit sekali. Saya pun berobat ke dokter dan menurut dokter harus dilakukan operasi kembali. Karena sudah kecewa dengan hasil operasi yang pertama yang tidak berhasil dan sangat menyiksa sayam akhirnya saya memutuskan untuk tidak dioperasi dan melakukan pengobatan alternatif saja, tetapi hasilnya pun tidak memuaskan bahkan membuat kondisi kesehatan saya semakin menurun.

Sampai pada bulan Nopember 2004, seorang teman menganjurkan untuk mengkonsumsi produk kesehatan K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll. Alhamdullilah kondisi kesehatan saya mulai membaik, setelah saya konsumsi 2 (dua) botol K-Liquid Chlorophyll, benjolan di payudara saya mulai mengecil dan berangsur-angsur menghilang.

Saya sangat bersyukur sekali atas kesembuhan yang saya peroleh. Terima kasih K-LINK atas produk kesehatannya yang membantu pemulihan sakit yang saya derita selama ini.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Infeksi Kandungan Tidak Pernah Kambuh Lagi

Siti Jeny (35 tahun)
Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara

Rasa nyeri di bagian perut yang saya sering alami sangat mengganggu aktifitas saya sehari-hari. Dokter mendiagnosa saya menginap penyakit infeksi kandungan. Setelah beberapa waktu minum obat dari dokter dan belum juga sembuh, seorang tetangga menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll. Hanya dalam beberapa hari rasa sakitnya mulai berkurang. Dan setelah 3 bulan saya konsumsi K-Liquid Chlorophyll secara rutin, Alhamdullilah sakit yang saya rasakan tidak pernah kambuh lagi.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

K-LINK KINO Membantu Penyembuhan Kanker

Sumiati
Bagan Batu, Riau

Kanker rahim yang saya derita hampir selama 4 tahun telah membuat saya sangat menderita bukan hanya penyakit yang saya alami tapi juga biaya yang telah dikeluarkan untuk penyembuhan sudah begitu banyak. Pengobatan kemoterapi telah saya lakukan sebanyak 3 kali tapi belum ada tanda-tanda penyakit ini akan sembuh.

Bersyukur kepada Tuhan karena melalui seorang teman telah mengenalkan saya kepada produk K-LINK KINO. Setelah beberapa hari penggunaan K-LINK KINO di telapak kaki dan dikombinasi dengan penggunaanK-Puyikang Takara serta Spirulinauntuk meningkatkan daya tahan tubuh kesehatan saya berangsur membaik.

 

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

SABTU, 15 JANUARI 2011

KISTAKU HILANG – Yeneva Jakarta

Pada bulan Agustus 2006, saya memutuskan untuk melepas spiral yang saya gunakan karena ingin menambah momongan, kemudian bulan berikutnya, saya tdk mengalami haid, dan saya kira positif hamil (saya tidak tes urin karena riwayat HCG rendah), kemudian di bulan ketiga bulan November saya memutuskan untuk cek ke dokter kandungan dan temyata hasilnya saya bukan hamil tetapi di kandungan saya ada kista sebesar 3 cm, kista itu akan membesar dan berada di saluran tuba, dokter menyarankan saya untuk mengkonsumsi banyak obat dan terapi hormon jika tdk ada perubahan maka saya harus di operasi.

Saya memutuskan untuk menggunakan K-Link Kino, K-Liquid Chlorophyll dan K-puyikang takara, saya menggunakan K-Link Kino sampai di box yang kelima hasilnya masih hitam dan berlendir serta ada bercak­bercak darah dan saya terus lakukan, pada saat bulan Januari saya mendapatkan menstruasi kemudian setelah itu saya cek lagi dan Alhamdulillah kistanya sudah menghilang

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

JUMAT, 14 JANUARI 2011

SEMBUH DARI TUMOR GANAS

 

Jumiyati Gunung Kidul

Pada bulan April 2005, saya melakukan operasi tumor di leher dan benjolan itu jumlahnya lebih dari satu, dokter memvonis itu adalah tumor ganas, Seiring berjalannya waktu, penyakit ini tidak kunjung sembuh dan pada bulan Desember 2005 saya merasakan sakit yang teramat di bagian perut dan pinggang. Saya mengira itu cuma sakit biasa, temyata setelah di rontgen tumor dari leher telah menjalar. Pada Januari 2006 saya terpaksa di opname di RSUD dan karena belum sembuh juga pengobatan kembali dilakukan di sebuah rumah sakit swasta di Jogjakarta. Dokter menyarankan untuk melakukan kemoterapi dan sinar. Setelah satu kali kemo saya ditawari produk K-Link oleh teman. Karena pada saat itu saya juga mengalami stroke ringan, maka fokus utama pengobatan adalah bagaimana caranya agar saya segera bisa jalan, tetapi benjolan­benjolan di leher saya mengecil dan sebagian kini sudah hilang. 

Saya benar-benar kagum dengan kehebatan produk tersebut. Sampai saat ini saya sudah habis K-Liquid Chlorophyll 2 botol, Propolis Platinum 2 botol, K-Link Kino 3 box, K-Liquid Organic Spirulina 14 sachet, SOD Rooibos Tea 2 dus, dan Gamat Emulsion 2 botol. Karena benjolan kini sudah sembuh, maka kemoterapi dan sinar tidak saya lakukan lagi. Terima kasih

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

RABU, 12 JANUARI 2011

TESTIMONI TUMOR PAYUDARA

NENENG ELMINA – BANDUNG

TUMOR PAYUDARA

Saya seorang penderita tumor payudara selama dua tahun. Dan sudah mengeluarkan dana yang banyak untuk biaya berobat ke dokter, namun tidak itu saja, saya juga berobat ke shinse, altematif, dan minum ramuan-ramuan lainnya, namun hasilnya belum maksimal.

Karena masih belum sembuh total, saya berobat ke dokter dan dokter sarankan untuk melakukan operasi, namun karena keterbatasan dana, akhimya saya memilih dengan meminum ramuan jamu-jamuan. Dan kebetulan saya dikenalkan dengan produk K-Link, dan saya ditawarkan produk K-OmegaSqua.

Saya pun mencobanya, namun terasa sakit sekali dari hari ke hari. Karena selain tumor payudara, saya juga memiliki penyakit liver dan varises, setiap malam saya selalu merasakan demam, seluruh badan saya sakit dan ngilu, Saya tidak bisa tidur nyenyak. Namun saya tetap mengkonsumsinya dan setelah saya mengkonsumsi masuk minggu ke 2, pada tanggal 29 Mei 2006, saya mengalami demam tinggi, dan payudaranya semakin membengkak. Saya tempelkan dengan K-UNK Kino dan besoknya pecah, terjadi pendarahan, keluar darah hitam, bercampur dengan bau amis. Luka saya kompres dengan K-Liquid Chlorophyll hingga kempes. Dan akhirnya setelah beberapa hari payudara pun mulai kempes dan kembali normal dan ukurannya sama dengan payudara yang sebelahnya, temyata tumor yang tadinya menempel di daria, jadi pada turun ke bagian bawah payudara, dan akarnya seperti putus, dan jika diraba sebesar kepalan anak 5 tahun. Pada tanggal 16 Juni 2006, tumor itu perlahan-lahan lepas dari payudara sebesar telur ayam. Namun payudara saya masih membesar dan sepertinya masih mau keluar lagi yang lainnya. Dan saya pun tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua agar tidak merasakan sakit. Saya tetap melakukan aktifitas bekerja di pabrik textil. Dan setelah 2 bulan lebih konsumsi K-OmegaSqua, kondisi payudara saya jauh lebih baik dan semua tumornya sudah keluar. Saya pun dianjurkan untuk mengkonsumsi produk lainnya, yaitu Propolis Platinum.

Kini saya sudah merasa lebih sehat dan jauh lebih berstamina dari sebelumnya.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

SELASA, 28 DESEMBER 2010

Mengobati Kanker Otak

Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Mengobati Tumor Kandungan

Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

SEMBUHKAN KANKER DENGAN PROPOLIS PLATINUM

Berdasar riset yang dilakukan di laboratorium Pengujian dan Penelitian Terpadu (LPT) UGM, produk propolis yang diteliti dapat menghambat sel kanker HeLa (sel kanker serviks), Siha (sel kanker uterus), serta T47D dan MCF7 (sel kanker payudara) dengan nilai IC50 berkisar 20 – 41 µg/ml. Artinya, propolis dosis 20 – 41 µg/ml dapat menghambat aktivitas 50% sel kanker dalam kultur.

Itu sejalan dengan penelitian dr Woro Pratiwi MKes SpPD, dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM). Propolis yang diberikan selama 1 bulan memiliki efek antikanker dalam organisme hidup. Itu ditunjukkan dengan menurunnya jumlah nodul atau tonjolan tumor dan menurunnya aktivitas proliferasi – penggandaan – sel tumor kelenjar payudara pada mencit. Namun, efeknya masih lebih rendah dibanding pada mencit yang diberi obat kanker standar, doksorubisin. ‘Sehingga, perlu dikaji penggunaan propolis dengan obat antikanker terstandar untuk memberikan efek terapi optimal dan efek samping minimal,’ ujar Woro.

Polifenol dan flavonoid, sebagian senyawa yang terkandung dalam propolis, kemungkinan berperan menghambat proliferasi sel kanker. Menurut Dr Edy Meiyanto dari Fakultas Farmasi UGM, flavonoid biasanya mempunyai struktur khas yang mampu menghambat protein kinase yang digunakan untuk proliferasi sel. Jika protein kinase ini dihambat, proses fisiologi sel pun terhambat sehingga sel melakukan apoptosis alias membuat program bunuh diri.

‘Senyawa golongan flavonoid dan polifenol yang ada dalam propolis juga memiliki efek antioksidan dan antitrombositopenia,‘ kata Prof Dr Mustofa MKes Apt dari Bagian Farmakologi & Toksikologi FK UGM. Penelitian tim FK UGM menunjukkan sediaan propolis yang diuji mampu mencegah penurunan trombosit pada mencit yang diinfeksi Plasmodium berghei – salah satu parasit penyebab malaria pada mamalia selain manusia. Dosis optimal 5 ml/kg bobot badan juga mampu meningkatkan jumlah eritrosit hingga 37% setelah 8 hari pemberian.

Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

JUMAT, 24 DESEMBER 2010

TUMOR SEMBUH DENGAN GAMAT

Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

===

Kisah Nyata – Majalah Trubus 465 Agustus 2008

Di ruang operasi sebuah rumah sakit di Jakarta Barat, Maria Prihartini meloncat kegirangan. Terima kasih, Tuhan, kata perempuan 29 tahun itu. Tindakan penyelamatan itu urung lantaran beberapa menit sebelum operasi dokter memindai perut Maria. Namun kista cokelat yang ia idap tak ditemukan. Dokter lain memindai ulang dengan alat mutakhir, hasilnya sama: tak ada kista.

Padahal malam sebelumnya pada awal tahun 2007, Maria berpuasa seperti saran dokter. Ia mengetahui mengidap kista berukuran 7 cm itu pada November 2006. Ketika itu Maria pingsan setelah berjam-jam menahan sakit di perut bagian bawah. Keluarga membawanya ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Kedoya Jakarta Barat. Pemeriksaan dengan ultrasonografi menunjukkan terdapat kista ovarium alias kista cokelat di rahim Maria.

Dua hari kemudian wanita kelahirin Surakarta itu mengalami dehidrasi berat. Itu lantaran ia tidak makan dan minum apa pun pascasiuman. Maklum, is memang kerap muntah usai makan dan minum. Kejadian itu berulang-ulang dalam 3 tahun terakhir, terutama ketika datang bulan. Maria menduga, itu gangguan biasa akibat menstruasi. Saya kira sakit biasa karena haid. ujarnya.

Biang keladi di balik semua itu terungkap: kista ovarium. Kista merupakan rongga tertutup berisi cairan darah encer, kental, atau setengah padat berwarna cokelat yang dilapisi epitel alias jaringan set yang melapisi kulit atau selaput lendir. Kista cokelat ini bisa ditimbulkan oleh endometriosis, tumbuhnya jaringan endometrium di luar rahim sehingga disebut juga kista endometriosis. Menurut Dr Tagor Sidabutar, SpOG dari Rumah Sakit PGI Cikini, kista di kandungan berasal dari indung telur.

Kista ovarium membahayakan karena menyerang dan mendesak sel telur. Kista menekan indung telur sehingga nyeri luar biasa, persis yang dirasakan Maria. Lalu timbul perlengketan dan pergesekan di usus dan menimbulkan nyeri. Hingga kini penyebab kista belum diketahui Dugaan sementara, karena faktor genetik, kata dokter alumnus University of Paris, Perancis itu.

Maria Prihartini, Sembuhkan Kista dengan Teripang

Perempuan yang ibunya mengidap kista atau tumor, juga berpeluang mengidap kista. Meski bersifat genetis, gaya hidup memicu munculnya kista. Contoh, kebiasaan mengkonsumsi makanan mengandung hormon, radikal bebas, dan kolesterol -misal makanan cepat saji kaya hormon estrogen dan radikal bebas. Dampaknya, menurunkan antioksidan dalam tubuh schingga imunitas anjlok. Begitu juga dengan merokok yang menyebabkan perubahan genetik dalam sel.

Menurut dr Sidi Aritjahja, dokter dan herbalis di Yogyakarta, kista terjadi karena sumbatan dan peradangan. Akibat sumbatan kolesterol pada saluran tertentu. Sel-sel tumor tumbuh di tempat itu. Jika peradangan terjadi pada sel kelejnar akan menimbulkan seekresi berlebih. Sayangnya. gejala tidak tampak pada fisik seseorang. Oleh karena itu kista kerap ditemukan secara kebetulan lewat pemeriksaan ultrasonografi.
Sebetulnya kista kelainan sel atau jaringan dapat ditemukan di berbagai bagian tubuh. terutama di organ reproduksi seperti indung telur, leher rahim, dan rahim. Menurut Sidi, dokter alumnus Universitas Gadjah Mada, kista adalah tumor kelenjar schingga namanya tergantung letak kelenjar. Bila tumor ada di ovarium disebut kista ovarium, di ketiak: kista axial, di payudara: kista mame.

Teripang

Untuk mengobati tumor cokelat itu. dokter menyarankan Maria melakukan operasi pembuangan kista. Sebab, kista membahavakan keselamatannya. la menolak saran itu dan lebih memilih mengkonsumsi obat-obatan untuk solusi penyembuhan.

Obat resep dokter ia habiskan dalam 3 bulan, tetapi belum ada tanda-tanda kesembuhan. Pada Februari 2007, pendirian Maria mulai goyah karena tidak tahan dengan rasa nyeri dan sakit ketika menstruasi.
Ia memutuskan untuk dioperasi sesuai saran dokter terdahulu. la menceritakan keputusan itu kepada bibinya, Sri Lestari. Ketika itu sang bibi mcmberikan sebotol ekstrak teripang plus spirulina. Sejak saat itu perempuan kelahiran Surakarta 5 juli 1979 itu rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang dan 10 butir tablet spirulina. Frekuensinya 2 kali sehari.

Nah, pada awal Maret ketika hendak operasi itulah dokter memindai perut Maria. Kista ovarium 7 cm itu menghilang. Maria pun sembuh. Menurut Tagor, dalam dunia medis, mekanisme pengobatan kista dengan membangkitkan antitumor lebih dominan. Itu berarti sejalan dengan risct Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Institute Materia Medika Shanghai, yang meneliti efek antitumor pads teripang. Kandungan saponin satwa laut itu mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor.

Sel tumor mati

Saponin pada teripang disebut filinopsida A. Penyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Riser Jaime Rodriguez memperkuat fakta itu. Periset Universidad de Santiago de Compostela Spanyol itu membuktikan teripang mengatasi tumor lantaran kandungan glikosidanya.

Ia menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388, A-549 (kanker paru-paru), HeLa (tumor rahim). dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Setelah kering tersisa 79 gram bubuk ekstrak teripang. la memasukkannya ke kromatografi dan memperoleh 0,93 g glikosida. Glikosida senyawa alami bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinosideA, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C. 10 mg holothurinoside D. dan 20 mg desholothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Kandungan asam amino teripang juga memperkuat kekebalan tubuh schingga ketahanan terhadap penyakit meningkat.

(Ari Chaidir)

KANKER SEMBUH DENGAN GAMAT

Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

===

Gejala kanker payudara dapat dilihat dari : benjolan, nyeri, perubahan warna kulit, pembengkakan, rasa panas/terbakar, perubahan bentuk/ukuran yang di luar kewajaran, puting melesak ke dalam, keluar cairan (selain air susu pada saat menyusui) dari puting, atau benjolan di ketiak.

Beberapa gejala/kelainan umum dari penyakit di payudara akan dijelaskan di bawah ini:

  1. Benjolan
    Benjolan di payudara dapat disebabkan oleh berbagai macam penyakit, tetapi sebagian besar adalah benjolan jinak. Benjolan juga dapat berbentuk padat (fibroadenoma/FAM, lipoma, dst) atau berisi cairan (kista). Untuk benjolan yang jinak, sebenarnya tidak diperlukan pengobatan apapun. Jika benjolan terasa mengganggu atau terus membesar, dapat dilakukan operasi pengangkatan atau penyedotan jika benjolan berisi cairan.
  2. Nyeri
    Nyeri juga dapat muncul jika ada benjolan, infeksi, atau kanker di payudara. Namun, kanker payudara jarang menimbulkan rasa nyeri. Rasa nyeri di payudara sering hilang sendiri tanpa perlu pengobatan apapun. Jika rasa nyeri dirasa mengganggu, dapat menggunakan obat pengurang rasa nyeri seperti parasetamol. Untuk rasa nyeri di payudara terjadi dalam waktu lama (di atas 1 bulan) atau tidak bisa hilang dengan obat pengurang rasa nyeri, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter langganannya.
  3. Keluar Cairan
    Keluarnya cairan dari payudara sebenarnya adalah hal yang normal (saat setelah melahirkan) karena payudara adalah kelenjar yang mengeluarkan cairan yang dikenal sebagai air susu ibu (ASI). Jika cairan bercampur darah, yang biasanya disebabkan tumor jinak pada kelenjar payudara atau kanker payudara. Cairan yang berwarna kehijauan biasanya disebabkan oleh benjolan jinak. Sedangkan cairan yang bernanah & berbau amis disebabkan oleh infeksi di payudara. Jika muncul cairan dari payudara yang terlihat normal tetapi di luar masa menyusui & dalam waktu lama, atau cairan tersebut tidak normal, segera berkonsultasi dengan dokter langganannya untuk dapat diobati sesuai penyebabnya. Perempuan yang sudah menopause & mengalami keluarnya cairan adalah tidak normal & harus berkonsultasi dengan dokter.

Untuk menghindari setiap kelainan/gangguan apapun agar segera ditangani dengan cepat & lebih baik sebelum meluas/bertambah parah, maka setiap tahun lakukanlah pemeriksaan payudara oleh dokter sebagai bagian dari pemeriksaan kesehatan rutin & dapat disertai pemeriksaan tambahan untuk kelainan di payudara sesuai indikasi seperti USG, mammografi, CT-scan, MRI, atau pemeriksaan hormonal.

(oleh : Denoria / Pengarang : Billy N)

KAMIS, 23 DESEMBER 2010

Teripang Akhiri Derita Tumor Lambung


Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di http://www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

===

Trubus

Edisi: Senin, 04 September 2006

Teripang Akhiri Derita Tumor Lambung

Tumor lambung itu datang dengan isyarat ruam-ruam merah di permukaan kulit Retno Dewi Kurniati yang putih. Demam kemudian mengiringinya. Ia menduga itu gejala serangan cacar air. Namun, 4 jam berselang, kerongkongan perempuan 41 tahun itu seperti tersumbat. Betapa sulitnya bernapas saat itu. Ia merasa maut menjemput sehingga dengan terbata-bata meminta maaf kepada suami.Mendengar kata-kata sang istri, Danu Ismedi-suami Retno-hanya tertegun. Saya mengira istri saya terkena seranganjantung, kenang Danu.

Tak tega melihat penderitaan istri, keesokan harinya Danu bergegas membawa Retno ke dokter. Saran dokter, agar Retno diperiksa di Rumahsakit Mitra Internasional, Jatinegara, Jakarta Timur. Namun sebelumnya, ibu dua anak itu mesti dirontgen dan cek darah.

Di rumahsakit rujukan, dokter spesialis penyakit dalam memeriksa hasil tes darah dan rontgen. Kesimpulan dokter: tak ada masalah pada jantung Retno. Dokter menduga, ia hanya menderita gastroartritis alias radang lambung. Oleh sebab itu, Retno hanya diberi resep obat untuk mengurangi mual dan kembung seperti yang diberikan pada penderita maag.

Endoskopi

Semakin hari derita Retno kian bertambah. Selain sesak napas yang semakin kerap kambuh, perutnya juga membuncit. Di kantor, banyak rekan yang menyangka saya hamil, ujar Retno. Dua pekan kemudian, Danu membawa Retno ke salah seorang kerabatnya yang juga dokter spesialis penyakit dalam. Hasil diagnosis kerabatnya itu pun sama: Retno hanya menderita gastroartritis.

Karena tak ada gejala membaik, Retno mencoba pengobatan alternatif. Sambil mengkonsumsi obat dokter, ia juga mengasup herbal. Sayang, sebulan mengkonsumsi herba itu tak juga mengurangi derita Retno. Ia pun mencoba pengobatan alternatif berupa terapi aura. Hasilnya sama, tak ada perubahan berarti.

Retno kembali berkonsultasi dengan dokter klinik di tempatnya bekerja. Dokter menyarankan untuk menemui salah seorang dokter spesialis penyakit dalam lainnya di rumahsakit tempat ia memeriksakan diri pertama kali. Karena penasaran, akhirnya Retno menuruti.

Pada Mei 2005, Retno menemui dokter yang disarankan itu. Ia pun menceritakan keluhan dan aneka pengobatan yang tak kunjung menyembuhkan penyakitnya. Sang dokter akhirnya menyarankan untuk dilakukan endoskopi. Setelah dibius, sebuah kamera mikro dimasukkan ke mulut Retno. Secara perlahan kamera itu menyusuri kerongkongan.

Dibakar

Ketika kamera mencapai lambung, dokter melihat kejanggalan. Pada dinding lambung terdapat beberapa benjolan. Pada lambung istri Anda terdapat polip, kata Danu menirukan ucapan dokter. Menurut dr Arijanto Jonosewojo SpPD, spesialis penyakit dalam RS Dr Soetomo, Surabaya, polip lambung semacam tumor. Seperti halnya tumor, polip merupakan pertumbuhan sel dinding lambung (mukosa) yang abnormal. Penyebabnya belum jelas. Kemungkinan besar disebabkan faktor genetik, katanya.

Polip menyebabkan produksi asam lambung meningkat. Akibatnya, perut kembung. Dalam jangka waktu tertentu, polip dapat berubah menjadi kanker. Oleh sebab itu harus segera ditangani. Pada tahap awal, pasien diberi obat-obatan untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mematikan sel tumor.

Jika sudah membesar, polip harus dibakar. Itulah yang ditawarkan dokter kepada Retno. Meski mulanya ngeri, akhirnya Retno menyanggupi. Pada Juni 2005, ia kembali menemui sang dokter. Setelah dibius, kamera mikro dan alat pembakar berupa batang elastis sebesar sapu lidi dimasukkan ke dalam lambung melalui mulut. Ujung alat berbahan logam yang dipanaskan. Kemudian, ujung alat itu disentuhkan satu per satu pada benjolan-benjolan di dinding lambung hingga luruh.

Operasi itu berjalan singkat, hanya 15 menit. Setelah siuman, Retno diperbolehkan pulang. Agar benar-benar sembuh, Retno dibekali 3 obat berupa tablet dan 1 obat cair. Obat tablet dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing 1 tablet; obat cair masing-masing 1 sendok makan. Selama penyembuhan, Retno mesti disiplin mengkonsumsi obat. Jika luput, terapi mesti dilakukan dari awal. Ia pun harus berpantang makanan yang menghasilkan gas saat dicerna di lambung, seperti kubis, daun singkong, cokelat, dan keju.

Setiap dua pekan, Retno memeriksakan diri. Tak terasa, delapan bulan sudah wanita kelahiran Bogor itu menjalani proses penyembuhan. Selama itu pula ia terus-menerus mengkonsumsi obat-obatan kimia. Namun, kesembuhan tak juga menghampiri. Buktinya saya harus minum obat terus. Berarti lambung saya belum sembuh, katanya.

Pada Maret 2006, ia membaca Trubus yang memuat artikel tentang khasiat jeli teripang untuk mengobati penyakit lambung. Karena berharap sembuh, Retno pun menghubungi salah satu agen dan memesan jeli teripang. Jeli gamat-sebutan teripang di Malaysia-itu dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan. Khawatir menimbulkan efek buruk, Retno berhenti mengkonsumsi obat dokter.

Tiga hari mengkonsumsi jeli teripang, kondisi tubuh Retno mulai membaik. Badan saya lebih fit dan tidur lebih nyenyak, katanya. Keesokan harinya Retno memeriksakan diri. Saat diperiksa, dokter menyatakan kondisi lambungnya sudah membaik. Padahal, pada pemeriksaan sebelumnya, tak satu pun komentar itu terucap dari sang dokter. Ia pun tak dianjurkan lagi untuk memeriksakan diri. Untuk berjaga-jaga, dokter hanya meresepkan satu jenis obat.

Antiangiogenesis

Keampuhan gamat atau teripang jeli mengusir tumor telah dibuktikan Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifikan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker.

Beragam senyawa aktif yang terkandung dalam teripang itulah yang berperan mengatasi polip lambung alias tumor lambung. Dengan mengkonsumsi ekstrak teripang secara rutin, Retno Dewi Kurniati akhirnya sembuh dari derita polip lambung.

SELASA, 21 DESEMBER 2010

Arifin Hasyim (56 tahun) – SEMBUH DARI TUMOR GANAS

Saya menderita kencing darah sejak tahun 1995. Hasil diagnosa dokter di Palu dan Makasar adalah tumor ganas yang ada pada kandung kemih, dan menurut Dokter serta apa yang saya rasakan harapan hidup sangat pendek. Sudah berbagai pengobatan saya lakukan, baik secara medis maupun alternatif tapi hasilnya tidak ada. Pada saat saya menjalani rawat inap di RS Undata Palu, saya bertemu dengan Bapak Andi Tulus pada bulan Mei 2004 dan menawarkan agar mengkonsumsi Metto Plus, OmegaSqua, dan SOD Rooibos Tea. Terus terang saya tidak yakin sama sekali karena saya sudah menggunakan beberapa produk dari MLM lain tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Tetapi dengan penuh kesabaran Bapak Andi meyakinkan bahwa produk K-LINK yang terbaik ditambah dengan demo beberapa produk, sehingga membuat saya percaya. Saya mencoba mengkonsumsi produk-produk yang disarankan dan terjadi perubahan pada warna air seni saya dari kemerah-merahan menjadi jernih dan buang air kecil pun menjadi lancar. Saat ini saya mengkonsumsi Spirulina, Chlorophyll, dan Propolis Platinum secara rutin. Saya berterima kasih kepada Allah SWT karena diberikan jalan, setidaknya meringankan penderitaan saya. Saya juga berterima kasih kepada Bapak Andi Tulus dan Ibu Im yang begitu sabar memberikan semanngat kepada saya, serta PT. K-LINK yang sudah mengeluarkan produk-produk berkualitas. Saya berharap agar PT. K-LINK terus mengeluarkan produk-produk yang berkualitas. K-LINK memang yang terbaik.

APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Langgan: Entri (Atom)

 

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

